Lokasi Tamasya Yang Seharusnya Dikunjungi Ketika di Itali

Sebagai daerah kelahiran Kekaisaran Romawi dan Renaissance, tak mengherankan bahwa Italia semacam itu kaya dengan karya seni dan arsitektur, atau bahwa dia mempunyai lebih banyak web adat istiadat Warisan Dunia UNESCO ketimbang negara lain mana malah di dunia. Melainkan energi tarik utama Italia bagi pelancong tak semuanya seni dan arsitektur; negara ini diberkahi dengan danau, gunung, dan garis pantai dramatis yang memberikannya liburan alam yang luar awam. Daftar daerah teratas untuk dikunjungi ini hanyalah permulaan dari hal-hal luar umum untuk diperhatikan dan dilaksanakan di Italia. Anda jga bisa menikmati Tour Eropa Muslim terbaik dengan mengunjungi situs kami.

LeaningTower of Pisa
Pisa merupakan salah satu landmark yang sudah menarik perhatian turis dan arsitek selama bertahun-tahun. Kemiringannya yang membahayakan sudah menjadi konsentrasi jutaan foto yang memainkan persepsi. Berdiri di ketinggian 57 meter, bangunan melambung tinggi di atas Pisa dan menawarkan panorama kota yang luar awam. Tahukah Anda bahwa sebetulnya menara itu merupakan kekeliruan pembangunan pada mulanya? Namun tak lama! Menara ini hakekatnya sudah bergerak sedikit demi sedikit dari waktu ke waktu dan menjadi lurus.

Ponte Vecchio
Ponte Vecchio, yang secara kreatif dinamai \’old bridge\’ dalam bahasa Inggris, ialah pentas utama dalam tiap-tiap gambar klasik Florence yang diambil dari sudut pandang di Piazzale Michelangelo. Jembatan tenar ini ialah salah satu landmark paling familiar di Florence dan tidak dipungut bayaran untuk dikunjungi – yang senantiasa menjadi bonus di Italia! Dulunya daerah ini berjejer dengan semua ragam kios melainkan itu dianggap agak tak rapi untuk Florentines dan kini cuma kios perhiasan terbaik kota yang diperbolehkan untuk mendirikan kios di sana.

Basilika Saint Mark
Venesia hampir yakni \’website\’ itu sendiri. Ini yakni daerah dari sebagian atraksi paling familiar di Eropa Barat. Salah satu laman yang paling tenar merupakan Basilika Santo Markus. Katedral ini mempunyai sejarah yang menarik, belum lagi alangkah menawannya daerah itu. Hampir semua interior dilapisi dengan mosaik – lantai, dinding, langit-langit, semuanya! Atap multi-kubah bertatahkan emas spektakuler yang pasti memberikannya kesan \’wow\’ dikala Anda berjalan. Kolom yang tak pantas menghiasi komponen depan gedung, dicuri secara individual dari pelbagai daerah dan dibawa kembali ke Venesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *